Serum Antibisa Ular

Dalam beberapa bulan ini lagi ngetrend tentang pengobatan dengan serum antibisa ular, serum ini selain sebagai penawar ketika digigit ular juga diyakini mampu mengobati beberapa penyakit kronis diantaranya, demam berdarah, rabies, diabetes, asma, kanker dan penyakit yang disebabkan oleh virus , nah untuk lebih jelasnya silakan anda baca di www.kompascommunity.com/index.phpfuseaction=home.detail&id=49261

Untuk sedikit cuplikannya di bawah ini :

Ular memiliki bisa atau racun yang dapat mematikan korbannya, tetapi obat penangkalnya justru terdapat pada bisa ular itu sendiri. Dengan proses tertentu, bisa ular dikembangkan menjadi serum antibisa ular yang bermanfaat untuk menyembuhkan gigitan ular.

Snake Hunter Club (SHC) adalah komunitas yang mengembangkan serum antibisa ular ini. Didirikan di Solo, Jawa Tengah, pada tahun 1964, SHC awalnya adalah kumpulan orang-orang yang gemar berburu ular untuk olahraga.

Tidak seperti pemburu hewan lain yang menggunakan senapan, anggota SHC berburu ular hanya dengan berlari-lari membawa karung dan tongkat yang ujungnya bercabang dua. Tongkat bercabang itu berfungsi menjepit kepala ular sebelum memasukan hewan melata itu k edalam karung.

Ular yang ditangkap itu lalu diambil bisa atau racunnya. Bisa ular diproses menjadi serum antibisa ular dengan cara dipanaskan di bawah sinar matahari. Setelah ditangkap, ular itu dilepaskan kembali, sebagian lagi ada yang dipelihara.

Nah sekarang pertanyaannya, bisakah serum antibisa ular itu menjadi SERUM ANTI KEJAHATAN KORUPSI, jadi setelah minum serum anti kejahatan korupsi, orang tidak mau korupsi terus akan menjadi kebal kalu “digigit” oleh orang yang suka korupsi he.. he..

9 Balasan ke Serum Antibisa Ular

  1. anggura mengatakan:

    Harganya berapa ya kalo beli?

  2. Andi Gunawan mengatakan:

    Maaf ya, aku tidak tahu…
    Kalau serum Anti korupsi harganya adalah harga diri, he.. he..
    Oh ya doa-kan aja, aku mau bikin serum anti korupsi he .. he ..
    Soalnya korupsi makin merajela di Inonesia ini sedikit petikan beritanya di http://www.Kompas.co.id 6/12/2007 : “Institusi kepolisian, parlemen, lembaga peradilan, dan partai politik menduduki peringkat teratas sebagai lembaga terkorup di Indonesia. Demikian hasil penelitian yang dilakukan Transparency International Indonesia (TII).

    • Gunawan Ristra mengatakan:

      Tul Pak, perlu dikembangkan penelitian serum anti korupsi, kalau blum ditemukan juga, mendingan disuntik mati aja para koruptor tesebut biar tidak ada lagi tikus-tikus yang menggerogoti negara ini….ha…ha…ha.

  3. alnov mengatakan:

    Halo P’ Andy,..
    Salam kenal dari saya,..
    Terus terang saya bersedia sekali pak jadi sukarelawan utk menyuntikkan serum “anti korupsi” ke para dewan terhormat kita, para perwira tinggi kepolisian kita, pejabat teras kita di pemerintahan, para pejabat di lembaga peradilan, dll,..

    Wiss,.. pokoknya demi ibu pertiwi deh,..

    Wass,
    viva TII

  4. didin mengatakan:

    kalo boleh tahu harganya berapa?

  5. arief prayudi mengatakan:

    Assalamualaikum WrWb

    Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya arief prayudi, bekerja di sebuah perusahaan di jakarta.
    Saya ingin menanyakan:
    Apakah serumnya itu bisa saya beli? dan berapa harganya? Dimana saya bisa dapatkan? Mohon infonya.
    Soalnya di rumah saya sering dimasuki ular2 liar, maklum rumah saya masih dikelilingi sawah dan rawa2, soalnya sudah berapa kali masuk kerumah saya sekeluarga takut dengan ular. Terlebih anak saya yg masih kecil2. Terimakasih sebelumnya.
    Wssalamualikum Wr.Wb.

    Arief P.

  6. jay mengatakan:

    giamana sih,,,cara bikin obat anti bisa ular….terutama king kobra…karena saya senang piara ular terutama king kobra? terima kasih sebelumnya

  7. ANDRI ANSYAH mengatakan:

    SAYA HOBBY PIARA ULAR TAPI TIDAK PUNYA PENANGKAL BISA DAN SAYA PERNAH TDK BISA APA2 SAAT ADA ORG D GIGIT ULAR HINGGA.

  8. fuzza mengatakan:

    ada yang bisa bantu jualin serum anti bisa ular ane gan babeh ane pernah buka usaha anti bisa (anti sodon bunga rose dll) dulu sempet masuk bio farma karna persaingan bisnis akhirnya barang ngendap barang x ada info bisa masukin barang ane….
    perizinan legal..

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

