Kirim Surat Buat Pak SBY Via Blog Kira-kira Ditanggapi Ga Ya!

Hari ini saya mau nyoba kirim salah satu blog saya ke situs Bpk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kira-kira ditanggapi ga ya?? Paling-paling dibaca Pak Andi Malarangeng doang, atawa cuma sampai dewan redaksinya aja. Yang jelas saya pengen tahu aja dan pengen tahu apa hasilnya, ngomong-ngomong para blogger lain udah nyoba kirim surat ke Pak Presiden belum Ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: